5 Pemain Billiard Tercantik di Dunia

Minggu, 07 Februari 2016

Jika Anda menyukai olahraga biliar, tentu Anda memiliki idola. Baik pemain pria maupun wanita. Meskipun sangat jarang pemain biliar wanita, namun di belahan dunia sana ternyata juga sangat banyak dan tentunya memiliki paras yang cantik.
Nah, berikut ini adalah deretan pemain biliar yang memiliki wajah cantik. Ingin tahu? Berikut ulasannya.

1. Anastasia Luppova
anastasia luppova
Anastasia Luppova adalah seorang pemain biliar dengan paras yang cantik. Tapi jangan salah, wanita seksi yang lahir pada 26 Juni 1985 ini tak sekedar cantik, tapi juga berbakat.
Anastasia adalah pemain biliar dari Rusia yang sudah dua kali menjadi juara Eropa di Russian Pyramid, juara di Moscow Dynamic Pyramid dan Master of Sports. Tak hanya itum Luppova juga memenangkan kompetisi Miss Biliar tahun 2009. Kini wanita seksi ini menjadi pelatih untuk olehraga bola sodok ini.

2. Yu Ram Cha
yu ram cha
Wanita yang lahir di Hanja, Korea Selatan pada 23 Juli 1987. Kepaiawaiannya bermain biliar sudah tak perlu dragukan lagi. Salah satu gelar yang pernah diraihnya adalah medali emas di Asian Indoor Games pada tahun 2009 lalu. Kala itu dia memainkan ‘nine-ball singles’.

3. Shanelle Loraine
biliar
Wanita seksi yang lahir di Misawa, Jepang 25 Maret 1982 ini adalah pemain biliar profesional. Shanelle mulai bermain biliar di tahun 2000, di tim biliar University of Central Florida selama 4 tahun lamanya.
Shanelle berlatih di Orlando, Florida, dilatih oleh Top Worls Ranked Pro, Charlie Williams dan Senior Tour Pro, Wayne Catledge . Dia juga dilatih oleh juara dunia, Semih Sayginer dari Turki. Tak hanya itu, dia juga memiliki bantuan dengan trickshots dari juara dunia Mike Massey dan Stefano Pelinga dari Roma, Itali.
Berikut ini adalah deretan pretasi Shanelle:
  • 2009 Womens World 10-ball Championship Manilla, Philippines
  • 2009 Queen of Carom Seoul, Korea
  • 2009 Empress Cup Seoul, Korea

4. Xiaofang Fu
xiaofang
China memiliki talenta muda untuk seorang pemain biliar dunia. Adalah Xiaofang Fu, wanita berparas cantik yang lahir pada tahun 1988.
Pada tahun 2011 lalu, Xiaofang Fu berhasil menyabet gelar juara 1 di China Open dengan mengalahkan juara bertahan Chen Siming. Berkat kemenangannya itu, Xiaofang Fu dinobatkan sebagai pemain biliar wanita terbaik China.

5. Pan Xiaoting
pan xiaoting
Lagi-lagi dari China, wanita seksi yang lahir pada 25 Februari 1982 ini bernama Pan Xiaoting. Dia adalah pemain biliar wanita pertama dari China yang bermain penuh di Women’s Professional Billiard Association (WPBA) tour.
Pan mendapatkan predikat sebagai WPBA Rookie of the Year pada 2006 dan menyelesaikan musim di peringkat 13. Kemudian di amemenangkan WPBA pertamanya di tahun 2007. Lantas karirnya mulai naik, di tahun yang sama dia berhasil memenangkan 2007 WPA World Nine-Ball Championship di Taoyuan City, Taiwan.
Pada tahun 2008, dia memenangkan gelar BCA GenerationPool.com tour WPBA.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga