10 Pemain Sepakbola Terganteng

Minggu, 07 Februari 2016

10 Pemain Sepakbola Terganteng Di Dunia ~ Heran kenapa sekarang semakin banyak penggemar bola yang notabene wanita? Jawabannya Cuma satu, karena saat ini begitu banyak pemain sepakbola yang berparas tampan.
Jika hanya mengandalkan skill hebat, para wanita tidak akan begitu saja tergila-gila dengan sepakbola. Tetapi yang menakjubkan adalah pemain-pemain berwajah ganteng itu ternyata juga memiliki skill diatas rata-rata. Penasaran dengan list pemain sepakbola terganteng?
Berikut ini merupakan 10 pemain sepakbola terganteng di dunia, check these out.

1. Cristiano Ronaldo

cristianoronaldo
Style Cristiano Ronaldo di luar lapangan
Siapa sich yang enggak klepek-klepek sama pemain satu ini? Skill luar biasa, kaya, ganteng, modis pokoknya paket lengkap banget untuk ukuran pemain sepakbola. Eitsss.. bahkan CR7 bisa dikatakan dapat hidup meskipun tidak lagi bermain sepakbola, karena seperti yang kita tahu dia juga memiliki clothing line sendiri.
Hayooo kurang apa lagi?? udah pesepakbola hebat plus pebisnis tampan dan sukses.

2. Marco Reus

marcoreus

Gantengnya Reus dengan hairstyle terbarunya
Pemain Borussia Dortmund ini harus dan wajib masuk kategori pemain sepakbola terganteng di dunia. Karena sudah jelas banget pria ganteng ini memiliki kegantengan diatas rata-rata, belum lagi keahliannya ketika menggocek bola di atas lapangan. siapa sich yang tahan dengan pesona pria satu ini?

3. Kaka

kaka

Kaka dengan long coat jumper nya
Meskipun karir sepakbola Kaka’ saat ini tidak secemerlang dulu, namun jangan salah, pesepakbola asal Brazil ini masih sangat pantas masuk ke jajaran pemain sepakbola tertampan di dunia.
Dari keseluruhan daftar ini Kaka adalah paket komplit dunia akhirat karena selain skill diatas rata-rata, wajah rupawan, attitude jempolan, Kaka juga religious. Hayooo komplit gak tuh??

4. David Villa

davidvilla

David Villa ketika berpose di depan kamera
Kalau ngomongin kegantengan memang enggak bisa jauh dari pria Spanyol ya. Salah satunya David Villa, pemain yang punya ciri khas pada hair stylenya ini memang gampang banget bikin para wanita klepek-klepek. udah jago gocek bola ech punya nilai plus ganteng lagi..

5. Lionel Messi

lionel-messi

Lionel Messi
Selain dianugerahi skill diatas lapangan yang luar biasa hebat, Messi juga harusnya patut berbangga karena dia termasuk salah satu pemain sepakbola tertampan di jagat raya. meski postur tubuhnya tidak setinggi pemain lain tapi itu tidak mengurangi ketampanan seorang Messi bukan?

6. David Beckham

david-beckham

Beckham dengan aura yang luar biasa
Meski sudah tidak muda lagi tapi jangan sekalipun meremehkan pesona dari seorang David beckham. Bayangkan saja ketika dia sudah pension dari lapangan hijau, Beckham masih saja membintangi berbgai iklan dan bahkan sekarang dia telah merambah berbagai bisnis terutama bisnis di bidang fashion.
Memiliki istri seorang designer juga memberikan nilai plus bagi Beckham. Ayah 3 putra dan 1 putri ini bahkan masih sangat diidam-idamkan oleh banyak wanita di luar sana.

7. Iker Cassilas

ikercassilas

Cassilas bisa jadi kiper terseksi dan terganteng di  dunia
Mantan kiper Real Madrid ini juga tidak mau kalah dengan pemain lain untuk masuk ke kategori pemain sepakbola terganteng. Dengan wajah khas Spanyol yang dimilikinya sudah jelas Cassilas menjadi salah satu kiper tertampan di dunia.

8. Thibaut Courtois

thibaut-courtois

Courtois saat berlaga bersama Chelsea
Jika Spanyol memiliki kiper tertampan yaitu cassilas, maka Belgia juga tidak mau kalah. Masih ada Thibaut Courtois, kiper ganteng berhidung mancung dan berkulit putih ini memang bisa menggetarkan hati wanita mana pun. Senyuman yang selalu menghiasi wajahnya juga dengan mudah akan membuat wanita jatuh hati.

9. Alvaro Morata

ALVARO-MORATA

Alvaro Morata saat Conferensi Pers bersama Juventus
Pemain Juventus ini juga memiliki wajah rupawan diatas rata-rata yang bisa membuat wanita jatuh hati. Pria kelahiran 23 Oktober 1992 ini juga memiliki skill hebat diatas lapangan yang tidak kalah dengan ketampanan yang dimilikinya.

10. Cesc Fabregas

cesc-fabregas
Cesc Fabregas
Sepertinya pemain Spanyol menjadi pemain sepakbola terganteng dengan jumlah terbanyak, kali ini fabregas masuk menyusul Cassilas dan David Villa. Dengan wajah khas Spanyol ditambah kulit putih dan skill diatas lapangan membuat fabregas pantas masuk ke list ini.
Nah itulah 10 pemain sepakbola terganteng di dunia. Apakah pemain ganteng favorit kalian masuk dalam list diatas ?