5 Pemain Sepakbola Tertampan

Minggu, 07 Februari 2016

Dunia sepak bola memang identik dengan skill dan kemampuan mengolah si kulit bundar di dalam lapangan.Namun di luar dari hal tersebut, seorang bintang lapangan kini tidak hanya bergantung pada gaji klub saja,tapi bisa juga mencicipi karir di dunia fashion dan modeling untuk berbagai merk brand terkenal dunia dengan ketampanan yang mereka miliki. Tentu hal tersebut akan terus menambah kekayaan financial dari pemain tersebut.Contoh model yang sampai saat ini masih menjadi incaran brand dunia adalah David Beckham yang dimanan walaupun sudah pensiun tapi karir kebintangannya masih tetap bersinar sampai detik ini. Anda tau siapa saja pemain sepak bola tertampan yang mampu bersinar selain david beckham..??

5 pemain sepakbola terganteng di dunia :

5.David Villa
Mantan pemain Barcelona yang kini merumput bersama New York City yang pernah membawa Spanyol pada puncak kejayaanya berkat ketajamannya ini yaitu dengan pencapaian menjuarai dua kali EURO ( 2008 dan 2012) dan satu kali WORLD CUP  ( 2010).
Meskipun sudah berumur tetapi Villa masih memiliki pesona wajah ganteng yang bisa menghipnotis para wanita di belahan dunia.Ini menempatkan Villa di posisi ke-5 pemain sepakbola terganteng di dunia.


4.Neymar
Mantan pemain Santos yang sekarang bermain untuk Barcelona yang satu ini kemampuannya tidak di ragukan lagi dalam hal mengolah si kulit bundar,masih muda tapi bakatnya luar biasa.Tidak hanya itu, Neymar juga memiliki wajah yang ganteng di sertai dengan fashion yang luar biasa.Ini menempatkannya di posisi ke-4 pemain sepakbola terganteng di dunia.


3.Alvaro Morata ( Juventus)
Dengan wajah yang ganteng,pria yang pernah bermain untuk Real Madrid yang sekarang berseragam Juventus ini kerap di gilai oleh para wanita.Pria kelahiran Madrid 23 oktober 1992 ini memiliki talenta yang luar biasa dan yang terpenting adalah pesona ketampanan yang dia miliki.Berkat ketampanannya itu Morata berada di posisi ke-3 pemain sepakbola terganteng di dunia.


2.Cristiano Ronaldo ( Real Madrid)
Pemain berkebangsaan Portugal ini sering menjadi nominator penghargaan-penghargaan yang besar,tak bisa di pungkiri lagi seberapa berprestasinya CR7 di dunia.Memilik skil tinggi dan tendangan akurat adalah andalannya di lapangan,di tambah lagi dengan wajah yang ganteng menjadikannya banyak di gandrungi kaum hawa di dunia.Dengan wajah gantengnya CR7 berada di posisi ke-2 pemain terganteng di dunia.


1.David Beckham
Di posisi pertama ada mantan bintang Manchester United yang telah malang melintang di dunia persepakbolaan dunia,banyak klub yang sudah pernah di belanya seperti Manchester United,Real Madrid,AC Milan,LA Galaxy dan terakhir berlabuh di PSG sebelum memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola.Memilik pesona wajah ganteng,Beckham sering menjadi cover majalah ternama dan bintang iklan di berbagai brand.Pada tahun 1999 Beckham menikahi kekasihnya yaitu Victoria Adams anggota dari Spice Girls.Hingga saat ini Beckham dan Victoira di karuniai empat anak,3 diantaranya adalah laki-laki ( Broklyn,Romeo,Cruz) dan 1 perempuan ( Harper).Ayah empat anak ini berada di posisi teratas pemain sepakbola terganteng di dunia.

 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga