10 Pemain Sepakbola Wanita Tercantik

Minggu, 07 Februari 2016

Tidak hanya pria yang handal memainkan bola di lapangan hijau, tapi wanita juga banyak yang menjadi pemain sepak bola profesional. Meskipun wanita, soal mengelolah bola mereka tak kalah dengan pemain sepak bola pria lainnya.
Dibalik ketangkasan mereka memainkan bola, ada beberapa pemain sepak bola wanita memiliki wajah yang sangat cantik. Tak hanya cantik mereka juga dibekali dengan tubuh yang ideal sebagai pemain sepak bola wanita. Berikut Wow Menariknya sudah mengumpulkan daftar nama 10 pemain sepak bola wanita tercantik.

10. Kate Gill

(foto: indiatvnews)
Wajahnya yang cantik dan pemain sepak bola yang handal membuat ia menjadi sosok yang banyak dikenal para suporter timnas sepak bola Australia. Tak hanya penampilan wajahnya saja, Gill juga sering mencetak gol dibeberapa pertandingan penting.

Sepanjang karirnya dengan timnas Australia, Gill telah mencetak 32 gol. Dia juga adalah pemain penting yang sudah membantu timnas Australia memenangkan Piala Asia pada tahun 2010.

9. Alex Morgan

(foto: hollywoodphotoshop)
Alex Morgan adalah pemain sepak bola wanita asal Amerika yang sudah meraih beberapa penghargaan. Wajahnya yang cantik membuat para fansnya tergila-gila dan ingin sekali bisa jalan bareng bersamanya. Dia juga adalah pemain termuda di daftar pemain AS di Piala Dunia Wanita FIFA 2011.

8. Jonelle Filigno

(foto: scarletknights)
Pemain sepak bola wanita yang memiliki paras cantik selanjutnya adalah Jonelle Filigno. Dia adalah bintang sepak bola asal Kanada di mana ia bersama timnya berhasil meraih medali perunggu pada Olimpiade 2012.

7. Heather Mitts

(foto: wordpress)
Tim sepak bola asal Amerika Serikat dianggap sebagai salah satu tim paling kuat di dunia sepak bola wanita. Tentunya beberapa tim asal Amerika Serikat diisi dengan pemain yang handal, cantik, pintar dan elegan, salah satunya Heather Mitts.

Heather Mitts menjadi salah satu pemain tertua di timnas AS yang memulai debutnya di Piala Dunia pada usia 33 tahun. Dia juga pernah dianugrahi sebagai salah satu bek terbaik di beberapa turnamen sepak bola wanita. Tak hanya itu, dia juga sering ditawari untuk menjadi seorang model karena memiliki tubuh yang ideal dan paras cantik.

6. Selina Wagner

(foto: waz-online)
Jika skuad laki-laki dari timnas Jerman diisi oleh pemain besar dan kuat, kondisi ini berbeda dengan timnas wanita Jerman. Di mana dalam tim tersebut banyak diisi oleh wanita cantik dan anggun, sala satunya Selina Wagner.

Selina Wagner adalah salah satu duta besar internasional untuk mempromosikan sepak bola wanita di seluruh dunia. Selain jadi pemain sepak bola dia juga menjadi model di berbagai majalah dewasa. Menurutnya, wanita tetap masih cantik dan anggung meskipun mereka memainkan olahraga kasar.

5. Hope Solo

(foto: oglympics)
Dalam sejarah sepak bola wanita, Hope Solo dianggap sebagai salah satu kiper wanita terbaik di dunia. Dia adalah pemain penting yang berhasil membawa tim sepak bola Amerika Serikat meraih dua medali emas. Tugasnya sebagai penjaga gawang membuat para pemain lainnya merasa aman dari ancaman gol.

Tak hanya bermain di klub Amerika Serikat, Hope Solo juga bermain untuk beberapa klub di Perancis dan Swedia.

4. Lauren Sesselmann

(foto: wordpress)
Wanita kelahiran Amerika Serikat ini adalah warga negara Kanada yang juga bermain untuk timnas Kanada dan klub FC Kansas City. Dia pernah memenangkan medali perunggu di tim sepak bola Kanada. Selain memiliki wajah cantik, dia juga merupakan pencetak gol yang handal.

3. Nayeli Rangel

(foto: blindloop)
Meskiko juga memiliki pemain sepak bola wanita yang cantik salah satunya Nayeli Rangel. Dia bermain sebagai gelandang untuk timnas Meksiko. Nayeli juga bermain untuk  Sky Blue FC di National Women Soccer League.

2. Kaylyn Kyle

(foto: fifa)
Kaylyn Kyle adalah pemain timnas Kanada yang banyak menghabiskan waktunya di liga AS. Gayanya bermain bola sebagai gelandang mengingatkan kita pada Steven Gerrad sebagai playmaker, gelandang bertahan, pemain sayap, dan pencetak gol.

Kaylyn tiga kali pernah dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Kanada. Tak hanya itu, wajahnya yang cantik membuat dia juga sering menjadi model di beberapa majalah.

1. Kosovare Asllani

(foto: uefa)
Pemain cantik ini sering dimiripkan sebagai versi perempuan dari Zlatan Ibrahimovic karena keduanya adalah pemain timnas Swedia. Perbedaan mereka bedua bahwa Kosovare memiliki tubuh yang kecil dan mengandalkan kecepatan daripada kekuatan dengan tubuh besar seperti yang dimiliki Ibrahimovic.

Dengan wajah cantiknya itu, membuat Asllani dengan cepat menjadi selebriti di negara asalnya. Popularitasnya semakin meningkat saat ia memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga