10 Petinju Dengan Pukulan Terkuat di Dunia

Minggu, 07 Februari 2016

10.Joe Frazier
Ini dia lagi memukul muhammad ali.

Frazier, yang dijuluki "Smoking" Joe karena kebiasaannya merokok, meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 1964. Pada 16 Februari 1970, Frazier meraih gelar juara dunia WBC dan WBA untuk pertama kalinya setelah menang TKO atas Jimmy Ellis.
Sebagai juara dunia, Frazier pernah menghadapi semua jagoan tinju kelas berat pada zamannya seperti Muhammad Ali, George Foreman, Jerry Quarry, Joe Bugner, Oscar Bonavena dan George Chuvalo.

Pada 8 Maret 1971 di New York, Frazier menang angka atas Muhammad Ali saat mempertahankan gelarnya dalam pertarungan yang dijuluki sebagai Fight of the Century. Namun, Ali membalas kekalahannya dari Frazier pada 28 Januari 1974 dengan kemanangan angka.

Pada pertandingan penentuan di Manila, 1 Oktober 1975, Ali kembali mengalahka Frazier. Saat itu, pelatih Frazier, Eddie Futch, melempar handuk saat memasuki ronde ke-15 karena Frazier kehilangan penglihatannya untuk sementara. Pertandingan brutal itu dikenang sebagai Thrilla in Manila.

Frazier kehilangan gelarnya setelah kalah TKO di babak kedua dari George Foreman, dalam pertandingan di Kingston, Jamaika, 22 Januari 1973. Frazier kembali menghadapi Foreman pada 15 Juli 1976, tetapi Frazier kalah lagi dengan TKO di ronde kelima.

Frazier menggantung sarung tinju tahun 1981. Secara total, rekor Frazier adalah 32 kali menang, sekali draw, dan empat kali kalah. Keempat kekalahan itu ketika menghadapi Muhammad Ali dan Foreman, masing-masing dua kali kalah.

Joe Frazier rekor bermain dengan muhammad ali 37 kali pertandingan, 32 kali menang, 27 kali TKO, 4 kali kalah, dan 2 kali draw.

9.Mike Tyson
Mike Tyson bisa memukul seseorang sampai 300kg, kebayang kan kalau terkena pukulannya ?
dan saking kerasnya Mike Tyson bisa memenangkan pertandingan hanya dalam waktu 30 detik.

Michael Gerard Tyson alias Malik Abdul Aziz (lahir 30 Juni 1966, New York City, Amerika Serikat) adalah petinju profesional dan mantan juara kelas berat. Kariernya yang sangat menjanjikan terhambat oleh berbagai kasus kriminal. Julukan Mike Tyson secara internasional adalah "Iron Mike", merujuk pada postur tubuhnya yang kuat bagaikan besi.

Beberapa media massa yang lain lebih suka menyebutnya sebagai "The Baddest Man on Earth", yang merujuk pada perangainya yang buruk, baik di dalam maupun di luar ring tinju. Sedangkan pers Indonesia lebih senang menyebut Tyson sebagai "Si Leher Beton" merujuk pada lingkaran leher Tyson pada masa jayanya yang ekstra besar dari ukuran normal, dan tampak begitu kokoh.

Bermain selama 58 pertandingan, 50 kali menang, 44 kali TKO, 6 kali kalah, 2 kali alpha dalam pertandingan.

8.Donovan Ruddock
Donovan "Razor" Ruddock (lahir 21 Desember 1963, Saint Catherine, Jamaika) adalah pensiunan petinju kelas berat Kanada. Dia adalah kelas berat menjanjikan akhir 1980-an dan awal 1990-an. Ruddock mendapat "Razor" julukan awal untuk tusukan tombak, tapi ia lebih dikenal untuk kuat hibrida hook / pukulan, yang ia sebut "The Smash" kiri. Salah satu pameran terbaik kekuasaan tangan kirinya, adalah brutal 1990 KO mantan juara kelas berat WBA Michael Dokes.

7.Joe Louis
Walau juara di tahun 1937an, Joe Louis tetap masuk dalam 100 petinju terbaik di majalah "Ring Magazine".

Joseph Louis Barrow atau sering di sapa Joe Louis (13 Mei 1914 - April 12, 1981), lebih dikenal sebagai Joe Louis, adalah seorang petinju profesional Amerika dan Dunia Heavyweight Champion 1937-1949. Dia dianggap sebagai salah satu kelas berat terbesar sepanjang masa.

Dijuluki Brown Bomber, Louis membantu mengangkat tinju dari titik nadir popularitas di-posting Jack era Dempsey dengan membentuk reputasi sebagai seorang yang jujur??, pekerja keras pejuang pada saat olahraga didominasi oleh kepentingan perjudian Louis. 'pemerintahan kejuaraan berlangsung 140 bulan berturut-turut, di mana ia berpartisipasi dalam 26 pertarungan kejuaraan, pertarungan 27 melawan Ezzard Charles, merupakan suatu tantangan bagi Charles' berat judul dan sebagainya tidak termasuk dalam pemerintahan Louis '.

Semua dalam semua, Joe menang dalam 25 pertahanan gelar sukses, sebuah rekor untuk divisi kelas berat. Pada tahun 2005, Louis menduduki peringkat # 1 kelas berat sepanjang masa oleh Organisasi Tinju Research International,  dan peringkat # 1 pada daftar The Ring dari 100 punchers Terbesar All-Time.

Dampak budaya Louis 'dirasakan baik di luar ring. Ia secara luas dianggap sebagai orang Afrika Amerika pertama untuk mencapai status pahlawan nasional di Amerika Serikat, dan juga titik fokus sentimen anti-Nazi menjelang dan selama Perang Dunia II.  Dia berperan dalam mengintegrasikan permainan golf, melanggar olahraga perintang warna di Amerika dengan tampil di bawah pengecualian sponsor dalam acara PGA pada tahun 1952.

Detroit Joe Louis Arena, rumah dari Detroit Red Wings of National Hockey League, dan Hutan Lindung Kabupaten Cook County Joe Louis "The Champ" Golf Course, terletak di selatan Chicago di Riverdale, IL, yang dinamai untuk menghormatinya.

Pernah bermain 68 kali pertandingan, 65 kali menang, 51 kali TKO, 3 kali kalah, 1 kali ga ikut tanding

6.Jack Dempsey
Jack Dempsey adalah idolanya Mike Tyson, beliau lah yang membuat Mike Tyson ingin menjadi seorang petinju.

William Harrison "Jack" Dempsey atau sering di sapa dengan Jack Depsey ("The Mauler Manassa") (24 Juni 1895 - 31 Mei 1983) adalah seorang petinju profesional Amerika. Dia adalah ikon budaya tahun 1920-an.  Dia memegang Dunia Heavyweight Championship 1919-1926. Gaya agresif Dempsey dan kekuasaan meninju biasa membuatnya salah satu petinju paling populer dalam sejarah.

Banyak perkelahian mengatur catatan keuangan dan kehadiran, termasuk satu juta pertama gerbang dolar.. Dia terdaftar  10 pada daftar The Ring kelas berat sepanjang masa dan # 7 di antara Top 100 Greatest pemukul yang. Pada tahun 1950, Associated Press sebagai Dempsey sebagai pejuang terbesar dari 50 tahun terakhir Dia adalah anggota dari International Boxing Hall of Fame,. Ia dilantik ke The Ring majalah Boxing Hall of Fame pada tahun 1951.

5.Sonni Liston
Pernah bermain 54 kali pertandingan, 50 kali menang, 39 kali TKO, 4 kali kalah.Ialah petinju dunia yang di akui sampai sekarang ini.

Charles L. "Sonny" Liston atau di sapa Sonni Liston (c. 1932 - 30 Desember 1970) adalah seorang petinju profesional Amerika dikenal karena ketangguhan, meninju kekuasaan dan penampilan mengintimidasi, yang menjadi Juara Dunia Heavyweight pada tahun 1962 dengan mengalahkan Floyd Patterson di babak pertama. Liston gagal untuk hidup sampai reputasi menakutkan dalam sebuah pertahanan berhasil gelar melawan Cassius Tanah Liat (Muhammad Ali). Koneksi Underworld dan kematian dini bersama dengan tanggal tercatat kelahirannya-ditambahkan ke teka-teki. Dia adalah peringkat nomor 15 dalam 100 punchers The Ring majalah Greatest of All Time.


4.Max Baer
Di jamannya Max Baer Bermain tinju sampai 50 rounde (kira2 masuk rumah sakit ga yah ), pernah bermain 84 kali pertandingan, 71 kali menang, 53 kali TKO, 15 kali kalah.

Max Baer (11 Februari 1909 - 21 November, 1959) adalah seorang petinju Amerika tahun 1930-an (satu kali Juara Kelas Berat Dunia) serta wasit, dan memiliki peran sesekali di film atau televisi. Dia adalah saudara dari tinju kelas berat pesaing Buddy Baer dan ayah dari aktor Max Baer, Jr (paling dikenal sebagai Jethro Bodine di The Beverly Hillbillies). Baer berperingkat # 22 pada daftar Cincin Magazine 100 punchers terbesar sepanjang masa.

Dia anak dari seorang aktor yang bernama Max Baer , sampai saat ini tidak ada yang tahu penyebab kematian Mac Baer.

3.George Foreman
Kalau dia ini luar biasa , saat berumur 45 tahun aja dia masih bisa mengalahkan Mickhael Moorer, selain itu dia adalah orang yang subur alias "giat kimpoi" sampai2 ia mempunyai 10 anak.

George Edward Foreman atau di sapa George Foreman ,dijuluki "Big George", (lahir 10 Januari 1949) adalah seorang petinju profesional pensiunan Amerika, mantan Dunia dua kali Heavyweight Champion, peraih medali emas Olimpiade, ditahbiskan pendeta Baptis, penulis, dan pengusaha. Setelah masa kecilnya, Foreman mengambil tinju dan merupakan peraih medali emas di Olimpiade 1968.

Dia memenangkan gelar Heavyweight Dunia dengan KO ronde kedua itu-tak terkalahkan Joe Frazier di Kingston, Jamaika pada tahun 1973. Dia membuat dua pertahanan gelar sukses sebelum kalah Muhammad Ali dalam "Rumble in the Jungle" pada tahun 1974. Ia tidak mampu mengamankan tembakan gelar lain, dan pensiun setelah kehilangan ke Jimmy Young pada tahun 1977.

Mengaku memiliki pencerahan agama, Foreman menjadi pendeta Kristen ditahbiskan. Sepuluh tahun kemudian, ia mengumumkan comeback dan, pada bulan November 1994, pada usia 45, ia kembali Kejuaraan Heavyweight dengan mengalahkan Michael Moorer. Dia tetap Juara kelas berat tertua dalam sejarah. Dia pensiun pada tahun 1997 pada usia 48, dengan catatan akhir 76-5, termasuk 68 KO.

Foreman telah dilantik ke World Boxing Hall of Fame dan International Boxing Hall of Fame. The International Boxing Organization Research (Ibro) tarif Foreman sebagai yang terbesar kedelapan kelas berat sepanjang masa Pada tahun 2002, ia diangkat salah satu dari 25 pejuang terbesar dari 80 tahun terakhir oleh majalah Ring The Ring.. peringkat dia sebagai pons-9 terbesar sepanjang masa.  dia adalah seorang analis ringside untuk cakupan tinju HBO selama dua belas tahun, meninggalkan tahun 2004.  di luar tinju, dia adalah pengusaha sukses dan dikenal untuk promosi nya dari George Foreman Grill, yang telah terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia.pada tahun 1999 ia menjual hak penamaan panggangan untuk $ 138.000.000

2.Ernie Sharvers
Ernie Shavers itu kaya monster gan, udah tinggi, gede, berotot, trus tinjuannya itu loh gan yang ga nahan. Sampe Muhammad ali aja bilang kalo dia mempunyai tinjuan yang sangat keras.

Earnie Dee Shaver (lahir 31 Agustus 1945), lebih dikenal sebagai Earnie Pencukur, adalah mantan petinju profesional Amerika. Pada tahun 2003, ia tercatat # 10 pada peringkat The Ring dari 100 punchers terbesar sepanjang masa  Muhammad Ali, Joe Bugner, Larry Holmes, Randall "Tex" Cobb, Ron Lyle dan Ken Norton semua Pencukur dikreditkan. Sebagai pons paling sulit yang pernah mereka hadapi di atas ring.

Alat cukur mulai tinju pada usia 22. Dua minggu kemudian ia memenangkan pertarungan pertamanya dengan KO ronde pertama, melawan Jim Daniels. Earnie bekerja setiap hari di Warren, Ohio. Dia masuk dan keluar dari sepuluh peringkat selama sepuluh tahun.

Pukulan kanan-Nya dan salib adalah aset yang terbesar. Angelo Dundee hormat mencatat, "Dia bisa membuat Anda keluar dari sana dengan tembakan apapun.

1.Rocky Marciano
Selama 49 kali bermain ia selalu menang, dan nge TKO 43 kali. ini pict waktu beliau lagi di atas ring.

Rocky Marciano (lahir Rocco Francis Marchegiano, September 1, 1923 - 31 Agustus 1969) adalah seorang petinju profesional Amerika dan Dunia Heavyweight Champion dari 23 September 1952, sampai 27 April 1956. Marciano adalah satu-satunya juara untuk memegang gelar kelas berat dan pergi membuka ikatan dan tak terkalahkan sepanjang karirnya. Marciano mempertahankan gelar enam kali.

Nah ini dia lebih serem, konon katanya ia sanggup memukul sampai 500kg, gimana rasanya ya . dan setelah kilik lagi lebih dalam, konon dia meninggal pas di ulthanya yang ke 46 tahun (31 agustus 1969) karna kecelakaan pesawat.